Obat Mandul Tradisional

Obat Mandul Tradisional Tricajus

Selamat datang di pusat Herbal Tricajus, hari ini kami merekomendasikan Obat Mandul Tradisional Tricajus, Tricajus sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI 104 242 341, dan merupakan produk terstandar internasional. Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Bayar.

Obat Mandul TradisionalMandul merupakan masalah utama bagi pasangan suami istri yang sedang menginginkan kehamilan. Kemandulan bisa di alami oleh pria maupun wanita, kemandulan sendiri merupakan sebuah istilah dapat juga diartikan sebagai kegagalan, tidak berhasil, atau tidak dapat membentuk. Istilah mandul banyak digunakan pada bidang reproduksi yang dimaksudkan untuk membuahkan keturunan pada manusia. Reproduksi dilakukan melalui hubungan seksual antara pasangan suami istri. Pada manusia mandul atau infertilitas mengistilahkan ketidakmampuan pasangan atau salah satu di antara pasangan untuk memiliki keturunan.

Obat Mandul Tradisional Tricajus Aman, Halal, Legal, dan Tidak Menmbulkan Efeksamping

Obat Mandul TradisionalObat Mandul Tradisional Tricajus terbuat dari bahan herbal alami yang berkulitas tinggi dan sangat langka. Tribullus dan Maca Merupakan bahan utama dalam pembuatan Obat Mandul Tradisional, Kedua bahan tersebut di olah dengan teknologi modern terstandar internasional (GMP), serta sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. POM TI 104 242 341. Dengan mengoptimalkan kandungan dari bahan baku utama yakni paduan tanaman herbal tribulus dan maca yang efektif meningkatkan keseimbangan produksi sistim hormonal di dalam tubuh secara alami.

zat berkhasiat yang terkandung dalam biji Tribulus Terresteris yang merupakan golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “Protodiocsin” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Sejak 5000 tahun lalu, manusia sudah mengetahui fungsinya untuk mengatasi kemandulan.

Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Obat Mandul TradisionalHal ini di perkuat dengan adanya hasil penelitian dr.Putri Aminah dari fakultas kesehatan Dr.Moestopo (Beragama): Beliau mengataskan “ Dalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido), meningkatkan kesuburan. Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.”

powored by : https://obatpenyakittelinga.wordpress.com/

Berikut ini merupakan pengakuan dari pengguna tricajus untuk mengobatan masalah mandul

Obat Mandul TradisionalAnak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai sering ke dokter ahli, pengobatan alternatif, mencoba produk produk herbal, namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Obat Mandul Tradisional. Produk TRICA JUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama. karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri, saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan).

*Jika sudah mendapatkan kehamilan lebih baik menghentikan mengkonsumsi obat ini, karena obat ini tidak baik dikonsumsi oleh wanita yang sedang mengalami kehamilan*

Untuk Pemesanan Obat Mandul Tradisional Tricajus sangat mudah, aman, dan tidak ribet, anda hanya perlu melakukasn VIA SMS/BBM dengan mencatumka format CMTJ dan data diri anda dengan lengkap, Berikut tata cara pemesanan tricajus yang benar :

CMTJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke : No Hp. 0813.2007.8000 atau Pin BB 215AF3EF

Contoh pemesanan :

CMTJ : 3 BOX : widodo : Jl. Garuda no 77 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085 223 322 xxx

kirim ke : 0813.2007.8000 atau Pin BB 215AF3EF

” CMTJ adalah FORMAT trica jus yang wajib di cantumkan dalam setiap pembelian trica jus “

  • PERHATIAN !!! CMTJ adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap sms pemesanan dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang di kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”.

Obat Mandul Tradisional

Artikel menarik lainnya :

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment